Senin, 26 November 2012

Typing Master Pro 7

Saat ini komputer sudah masuk ke plosok2 (spt rmh ane gan, plosok. :D)
Mesin tik sudah tidak jaman lagi, alias jarang banget dipakai. Jika mengenetik pada mesin tik kita menggunakan dua jari, maka beda halnya dengan komputer. Jangan sampai agan ditertawain gara2 agan ngetik menggunakan dua jari. :D


So agan harus belajar menggunakan sepuluh jari. Dengan menggunakan sepuluh jari saat ngetik, orang akan mengira kita mahir komputer toh sekalipun pada kenyataannya gaptek.(pengalaman pribadi gan. :D)
Namun memaki sepuluh jari untuk mengetik, tidak segampang yang kita bayangkan. Butuh arahan, latihan dan pembiasaan. Tapi agan g sah khawatir, soalnya dalam hal ini agan g perlu kursus. agan tinggal download software di bawah ini, lalu instal di komputer agan.

TypingMasterPro merupakan sebuah software yang dirancang khusus untuk melatih getik dengan menggunakan sepuluh jari. So kalau agan ingin belajar atau membiasakan ngetik dengan sepuluh jari, maka ini software sangat tepat buat agan.
Pada software ini terdapat petunjuk bagaimana menggunakan sepuluh jari pada keyboard. Selain itu, software ini dilengkapi dengan tahapan2 latihan mengetik, mulai dari yang gampang sampai ke yang sulit.

Nunggu apa lagi gan? langsung ja download file nya di bawah ini.
Semoga bermanfaat.. :D

Typing Master Pro 7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar