Kamis, 29 November 2012

Shadow Defender



Shadow Defender merupan Tool yang memberikan perlindungan pada perubahan sistem komputer. Software ini mirip seperti DeepFreeze. Namun menurut saya software ini lebih bagus dari pada DeepFreeze, lebih ringan.Selain itu software ini juga bisa mematen folder, bukan hanya pada drive.
Icon shadow nya bisa agan hilangkan dengan mensetting pengaturan. So orang lain tidak tau bila komputer agan telah di lindungi dari perubahan. Kalau agan ingin membukanya, tinggal cari aja di Drive C.



Dengan software ini agan tidak perlu kwatir lagi dengan yang namanya virus atau pun perubahan pada komputer atau folder yang agan pilih.
Bila agan punya usaha rental atau warnet, software ini cocok banget buat agan. Agan tidak perlu lagi menscan flesdis yang di colokkan ke komputer agan. dan pelanggan agan akan merasa nyaman karena tidak harus menunggu lama. :D
Kalau agan berminat, link download nya di bawah ini gan..

ShadowDefender1.1.0.237.rar

Catatan:
Bagi agan yang belum pernah mengenal DeepFreeze.
Cara kerja software ini mirip DeepFreeze. So setiap drive atau folder yang di shadow tidak akan mengalami perubahan apapun, sebab setelah komputer direstart akan kembali seperti semula. Jadi jika agan ingin menyimpan file, jangan menyimpan pada drive atau folder yang agan paten dengan shadow.

Sekian.
Semoga bermanfaat gan.:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar